ciremaipost.com

Beberapa Objek Wisata di Kuningan Menjadi Favorit Untuk "Pacaran Di Luar Batas"

Surel Cetak PDF

Ciremaipost-Objek Wisata yang memiliki pemandangan indah menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin menikmati pemandangan maupun hanya sekedar bermain. Namun terkadang  tempat objek wisata selalu disalahgunakan oleh beberapa orang terutama kawula muda sebagai tempat berpacaran.

Pasangan pemuda yang masih duduk di bangku sekolah ini yakni S warga Ciawigebang yang tengah berpacaran dengan MA warga Desa Muncangela, berhasil diketahui sedang melakukan perbuatan yang kurang tidak baik saat di kawasan objek wisata Mayasih.

Menurut Keterangan pengelola objek wisata taman hutan kota bungkirit dan mayasih Asep Zulkarnaen, SP, beberapa waktu lalu di lokasi mengatakan pemuda tersebut tengah melakukan perbuatan yang diluar batas (berciuman di tempat umum).

“Mereka diamankan oleh petugas karena tengan berciuman di tempat umum dan setelah tertangkap kemuidian dilakukan pembinaan terhadap pelaku tersebut,” katanya.

Selain dilakukannya pembinaan, petugas setempat pun memanggil pihak orang tuanya untuk melakukan pembinaan lebih lanjut terhadap anaknya agar tidak berulah di luar batas.

Sejauh ini kata Asep, sebayak 25 kasus yang terjadi baik di objek wisata taman hutan kota bungkirit maupun Mayasih oleh anak sekolah yang tengah berpacaran diluar batas. (l.hakim)


Share

 

Facebook Comments ()


 

Add comment


Security code
Refresh

Polling Geothermal

Polling Geothermal
 

Apakah yang anda cari di Ciremai Post..?