ciremaipost.com

Partai Golkar Masih Lakukan Survey

Surel Cetak PDF

Ciremaipost-Partai Golkar sampai dengan hari ini baik itu proses tahapan dan sebagainya sedang berlangsung, masih pada mekanisme DPD Partai Golkar yaitu dengan metode survey.

“Siapapun yang diajukan nanti calonya, yang terpenting aturan mekanisme partai dilakukan, supaya tidak menimbulkan celah kelemahan yabng tidak menutup kemungkinan bisa terjadi sebuah gugatan dikemudian hari,” kata Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc, Ip., M.Si di Balai Desa Kecamatan Garawangi, Minggu (5/5).

Menurut Agun, baik koalisi maupun paket tidak menjadi masalah, ya kalau bisa menang sendiri kenapa harus paket, kita sederhana saja. Kemenangan itu bukan karena paket atau tidak paket, kemenangan itu kembali kepada kualitas manusia yang diusung.

“Menurut saya pilkada ini adalah suatu ujian institusi partai, apakah partai itu bisa menangkap tidak gejolak hati nurani maunya rakyat,” katanya.

Namun ini juga kesempatan bagi calon-calon Independen. “Ketika partai-partai mengusung orang yang salah tujuan, independen kenapa harus takut,” Pungkasnya (l.hakim)

Share

 

Facebook Comments ()


 

Add comment


Security code
Refresh

Polling Geothermal

Polling Geothermal
 

Apakah yang anda cari di Ciremai Post..?