ciremaipostcom: berita dari wilayah kaki ciremai

Home Politik & Pemerintahan Politik dan Pemerintahan Kejuaraan Tenis Meja Gubernur CUP Di Gelar Di Kuningan

Kejuaraan Tenis Meja Gubernur CUP Di Gelar Di Kuningan

E-mail Print PDF

Ciremaipost-Suasana Kabupaten Kuningan yang aman dan nyaman memberikan daya tarik tersendiri bagi pemerintah Provinsi, untuk mengadakan kejuaraan berbagai jenis Cabang Olahraga tingkat Jawa Barat di Kuningan.
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DISDIKPORA) Kabupaten Kuningan mendapat kepercayaan dari Dinas Olahraga Daerah (DISORDA) Provinsi Jawa Barat, untuk mengadakan Kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup  ke III yang dilaksanakan di GOR Ewangga dari mulai tanggal 24 s/d tanggal 26 maret 2015.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu Choeriyah Suganda S.Sos. MAP. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Pengda PTMSI Jawa Barat Dadang Sudrajat, Ketua Umum Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM. Kepala Disdikpora Kabupaten Kuningan Drs. Asep Taufik Rahman M.pd.


Sekretaris Umum Pengda PTMSI Jawa Barat dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah Kejuaraan Tenis Meja antar pelajar se-Provinsi Jawa Barat, dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.


“Dari penyelenggaraan sebelumnya, penyelenggaraan sekarang merupakan kejuaraan yang paling meriah dengan peserta mencapai 100 orang lebih, kita mempunyai harapan yang besar bahwa suatu saat nanti Kuningan akan melahirkan atlit tenis meja yang berprestasi nasional, itu bukan hal yang mustahil asal kita semua serius dan punya keinginan yang kuat untuk mencapai prestasi tersebut,” ungkapnya.


Sedangkan Bupati Kuningan Hj. Utjeu Choeriyah Suganda dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Disorda provinsi Jabar yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Kuningan untuk menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja antar pelajar se-Jawa Barat.


“Semoga saja para Atlit dan official merasa betah tinggal di Kuningan. Bupati juga mengabsen seluruh peserta dengan menyebut nama Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat,” tuturnya.


Panitia penyelenggara yang juga Kasi Olahraga pada Disdikpora Kabupaten Kuningan Asep Ismanto M.Pd. menjelaskan bahwa dalam kejuaraan ini ada 3 nomor yang dipertandingkan yaitu Kadet, Remaja dan Junior dengan jumlah peserta 132 orang dari 19 Kabupaten/Kota, sedangkan waktu pelaksanaan selama Tiga hari dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 26 Maret 2015, dengan total Rp. 27 Juta.

Ketika Ciremaipost menyaksikan pertadingan di nomor Remaja antara Devi dari Kuningan dan Nabillah dari Tasikmalaya pertandingan dimenangkan oleh Devi dari Kuningan dengan sekor 3 : 1 (11 - 4, 10 - 12, 11 - 9, 11 - 9). (JON'S)

Share

 

Facebook Comments ()


 

Add comment


Security code
Refresh