ciremaipost.com

AA BOXER Hadiri Porkab Kuningan “Tarung Derajat”

Surel Cetak PDF

Ciremaipost-Guru Besar sekaligus pendiri olahraga beladiri Tarung Drajat yakni Haji Achmad Deradjat (AA BOXER) menghadiri langsung Pekan Olahraga Kabupaten ke V Kabupaten Kuningan pada cabang olahraga tarung Derajat di Gedung Gelanggang Pemuda/KNPI Kuningan, Sabtu (1/6).

AA BOXER juga hadir bersama Bupati Kuningan, Aang H Suganda, Ketua Pelaksana Porkab Kuningan, Ade Petruk.

Menurut  AA BOXER usai menyaksikan pertandingan Tarung Derajat mengatakan, beberapa partai terlihat sudah bagus, apalagi partai 65 Kg ke bawah itu sangat potensi, Bupati juga siap akan menyediakan perlengkapan.

AA BOXER berharap pada ajang Porprov di Bekasi Kabupaten Kuningan bisa meraih prestasi.

“Insya Alloh Porprov yang akan datang di Bekasi, Kabupaten Kuningan diharapkan bisa meningkatkan prestasi. Tinggal atlet-altet harus disiapkan dan terlatih secara utuh pengabdian dirinya terhadap olahraga,” katanya.

Tambah AA, pekembangan di Jabar sendiri, Tarung Derajat berkembang dengan merata, setiap kabupaten sudah bisa menyelenggarakan Porkab.

Sementara itu, Bupati Kuningan, Aang H Suganda mengatakan, Porkab ini sebagai evaluasi setiap cabang olahraga.

“Alhamdulillah tarung Derajat sudah memberikan  harapan bagi kita dan persembahan untuk Kabupaten Kuningan terutama untuk pendidikan anak-anak muda.

“Harapan Bapak terhadap Bupati yang akan datang tentunya bisa melanjutkan dan ditingkatkan apa yang telah kita torehkan selama ini dalam dunia olahraga,” pungkas Aang (l.hakim)

Share

 

Facebook Comments ()


 

Add comment


Security code
Refresh

Polling Geothermal

Polling Geothermal
 

Apakah yang anda cari di Ciremai Post..?