ciremaipost.com

SDN 2 Lebakwangi Siap Bangun Dua ruang kelas

Surel Cetak PDF

Ciremaipos-Eri Kuswari, Kepala Sekolah  SDN 2 Lebakwangi dibawah binaan UPTD Lebakwangi Kabupaten Kuningan akhirnya  bersyukur karena akhirnya sekolahnya mendapatkan perhatian Disdik Kuningan atas bantuan Ruang Belajar sebanyak dua lokal dari Bansos.

Kepada wartawan,Senin (30/9) ERI Kuswari S.Pd ,” Kami bersyukur akhirnya sekarang mendapatkan bantuan rehab ringan dua ruang kelas. Meskipun perhatian Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan kurang begitu memuaskan, karena bantuan tersebut tidak sesuai dengan keadaan bangunan yang sangat memperihatinkan. Kondisi bangunan sekolah kami sangat jauh berbeda dengan SD lain.

“Yah, mungkin SD lain mah lebih pintar mengambil hati orang-orang disdik, maupun orang-orang bina program untuk terus dan terus mendapatkan bantuan rehab RKB maupun RAB. Sedang kan SDN Lebakwangi 2 tidak berani ambil komitmen alias tidak punya modal pak,”  tuturnya.

“Semoga saja mutu pendidikan di sekolah kami bisa lebih dan lebih meningkat dengan rehab ini. Meskipun statusnya hanya dapat rehab ringan itupun, 2 ruang kelas padahal yang rapuh itu 3 ruang kelas yang semestinya dapat RKB bukan RAB,” harapnya. (YAYAT NUR)

Share

 

Facebook Comments ()


 

Add comment


Security code
Refresh

Polling Geothermal

Polling Geothermal
 

Apakah yang anda cari di Ciremai Post..?